Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

Akhirnya Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Akhirnya Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

 

Akhirnya Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia, Berapa Harganya
Akhirnya Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia, Berapa Harganya

Ada kabar gembira buat para fans Samsung di tanah air, nih. Akhirnya

Samsung Galaxy A8 telah resmi hadir di Indonesia. Yap, setelah dirilis secara global pada akhir tahun 2017 kemarin, kini smartphone tersebut udah masuk di Indonesia. Namun bagi masyarakat yang ingin meminang smartphone anyar dari Samsung tersebut harus bersabar terlebih dahulu karena Samsung baru akan mulai menjual Galaxy A8 pada tanggal 19 Januari besok.

Samsung Galaxy A8 sendiri merupakan sebuah smartphone kelas menengah yang ditawarkan dengan harga lumayan mahal, yakni seharga Rp6.499.000,00. Lantas dengan harga 6 jutaan rupiah fitur apa aja yang diusung oleh Samsung Galaxy A8?

Smartpone anyar dari Samsung ini hadir dengan layar Super Amoled berukuran 5.6 inch beresolusi 1080 x 2220 pixels. Samsung Galaxy A8 mengusung bodi yang terbuat dari bahan metal dengan panel depan dan belakang terbuat dari bahan kaca. Sektor fotografi mendapat perhatian khusus dari Samsung, oleh karena itu smartphone ini dibekali dengan kamera yang cukup jempolan baik di bagian depan maupun belakang. Untuk di bagian belakang dibekali dengan kamera 16 MP. Sementara di bagian depan terdapat dual kamera beresolusi 16 MP dan 8 MP.

Beralih ke sektor performa, Samsung Galaxy A8 mengandalkan chipset

Exynos 7885 Octa dengan prosesor Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A73 & 6×1.6 GHz Cortex-A53) sebagai sumber performanya. Untuk mengurusi tampilan grafis Samsung menyematkan GPU Mali-G71. Selain itu Samsung juga menyematkan RAM 4 GB untuk menemani chipset tersebut. Sedangkan memori penyimpanan internal disediakan dalam dua pilihan, 32 GB dan 64 GB. Kalau kurang lega, kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 256 GB. Sementara untuk dayanya dipercayakan pada baterai Li-Ion berkapasitas 3.000 mAh.

Samsung Galaxy A8 berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat. Smartphone ini

ditawarkan dalam empat pilihan warna, Black, orchid grey, gold, dan blue. Oh iya, masih ada satu fitur menarik yang dimiliki oleh smartphone ini, dimana Samsung Galaxy A8 sudah mengantongi sertifikasi IP68 yang artinya tahan terhadap debu dan air.

Sumber:

https://nashatakram.net/snooker-stars-apk/

Flexmedia

Kembali ke atas