Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

BuzzFeed memperpanjang pemotongan gaji dan cuti 68 karyawan

BuzzFeed memperpanjang pemotongan gaji dan cuti 68 karyawan

 

BuzzFeed memperpanjang pemotongan gaji dan cuti 68 karyawan
BuzzFeed memperpanjang pemotongan gaji dan cuti 68 karyawan

BuzzFeed berencana untuk memangkas 68 karyawan sebagai bagian dari langkah-langkah pemotongan biaya yang

lebih luas, menurut memo dari CEO Jonah Peretti yang dibagikan sebelumnya oleh Variety .

Kami juga telah mendapatkan salinan memo itu, di mana Peretti mengatakan cuti itu akan memengaruhi bisnis, studio, dan tim administrasi.

Kedengarannya seperti cuti belum memasukkan BuzzFeed News. Namun, Peretti menulis, “Kami akan memulai negosiasi dengan News Guild [ serikat yang mewakili BuzzFeed News ] tentang perlunya mengurangi biaya dalam News,” dan bahwa upaya untuk meminimalkan kerugian “tidak lagi mungkin terjadi tanpa pemotongan lebih lanjut seperti halnya apa yang kami lakukan di bagian lain perusahaan. ”

Cuti akan dimulai pada 15 Mei dan diperpanjang selama tiga bulan. Selama waktu itu, karyawan tidak akan dibayar,

tetapi cakupan kesehatan mereka akan terus berlanjut.

Peretti menulis bahwa pemotongan gaji yang diumumkan sebelumnya akan terus berlanjut hingga akhir tahun. (Peretti sendiri sebelumnya tidak membayar selama periode ini.) Langkah-langkah pemotongan biaya lainnya termasuk menyewakan kantor perusahaan di Minneapolis dan Washington, DC, dan menutup lebih dari 50 posisi terbuka dalam konten dan teknologi.

Ini adalah bagian dari gelombang pemotongan yang lebih luas di organisasi media, digital dan lainnya, sebagai hasil dari pandemi COVID-19, yang telah menyebabkan penurunan dramatis dalam periklanan. Sejauh ini, baik BuzzFeed dan Vox telah menggunakan pemotongan gaji dan cuti untuk memotong biaya sambil menghindari PHK permanen .

“Di masa-masa sulit kita tidak bisa meninggalkan nilai-nilai kita,” tulis Peretti. “Kami sama berkomitmen untuk

kualitas jurnalisme, itulah sebabnya kami merekrut Mark Schoofs untuk memimpin tim Berita kami . Kami sama berkomitmen untuk keanekaragaman, inklusi, dan [kelompok sumber daya karyawan] kami. Penting untuk berbagi bahwa cuti ini tidak memiliki dampak buruk pada karyawan berdasarkan ras atau jenis kelamin. Kami sama berkomitmen untuk pekerjaan penting yang kami lakukan untuk melayani audiens kami. ”

Baca Juga:

Flexmedia

Kembali ke atas