Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru

Dizaman yang sudah serba canggih seperti saat ini mungkin tidak ada yang tidak tahu apa itu instagram (IG). Karena katenaran aplikasi ig. Instagram adalah situs web atau aplikasi jaringan sosial yang digunakan untuk mengupload foto dan video pendek yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan dan mendownload foto serta video dalam postingan instagram. Cara membuat akun instagram sangat mudah dan gampang banget kok, cukup dengan mengisi data-data pendaftaran seperti membuat nama depan, membuat nama belakang lalu masukan alamat email serta nomor HP. Lalu klik daftar. Setelah kamu selesai melengkapi data pendaftaran dan klik sign up, prosese registrasi akun instagrampun selesai.
Cara-Download-Video-Instagram-Tanpa-Aplikasi-Terbaru
Saat ini instagram tidak hanya digunakan untuk hiburan semata, bagi yang bisa memanfaatkan sosial media dengan baik maka akan bisa menghasilkan uang dari internet (penghasilan online),seperti yang kita tahu saat ini banyak orang yang memanfaatkan internet untuk mendapatkan uang mulai dari youtube, facebook hingga instagram. Salah satu cara menghasilkan uang online dari instgram adalah bisnis online yaitu menjual produk di ig, kemudian posting foto-foto produk yang ingin kamu jual dan jangan lupa untuk menambahkan tag tagar yang sedang hist. Kemampuan tagar viral mampu mendorong foto dan video yang kamu unggah di instagram banyak dilihat orang, postingan juga banyak mendapat like, banyak comment ig (Banyak view)
Postingan instagram tentunya dapat juga kamu bagikan kesosial media lainya seperti membagikan postingan ig ke facebook, membagikan postingan instagram ke whatsapp dan lain-lain. terkadang kita sering melihat postingan instagram menarik dan lucu,lalu kamu ingin mendowload video instagram tanpa aplikasi. Cara menyimpan video instagram tanpa aplikasi sangat mudah dan gampang kok. Meskipun banyak yang menggunakan aplikasi untuk download video ig, namun tentunya kamu harus mendownload aplikasi tambahan. Nah hal inilah terkadang yang menjadi kendala pada saat mendownload aplikasi RAM penuh, terlalu banyak aplikasi yang terinstall diponsel juga mengakibatkan kinerja ponsel lambat dan berat. Oleh karena itu bagi kamu yang mau download video instagram tanpa aplikasi, ikuti langkah berikut ini.

Cara Download Video atau Postingan Instagram Tanpa Aplikasi

Jika kamu ingin mendownload video atau postingan instagram agar tersimpan dalam gallery ponsel. Tentunya kamu harus mempunyai akun di instagram agar dapat login untuk memilih video yang kamu download. Jika kamu belum punya aplikasi instagram lansung saja download dari playstore bagi pengguna android, untuk pengguna iOS download instagram di appstore. Install instagram hingga selesai, lalu buka dan buat akun instagram, singkat cerita setelah kamu selesai membuat akun instagram silahkan pilih video instagram yang ingin kamu download. untuk selengkapnya ikuti langkah-langkah menyimpan video instagram ke gallery tanpa aplikasi seperti berikut ini.
  • Cari video instagram yang ingin kamu download
  • Lalu Copy Link Video instagram download. Cara menyalin URL/Link video instagram sangat mudah, cukup klik  “Titik Tiga” dipojok kanan. Pada pop up yang muncul pilih Copy Link atau Copy URL.
  • Kemudian buka situs download video instagram tanpa aplikasi, saat ini sangat banyak situs web yang menyediakan untuk mendownload video instagram tanpa aplikasi. berikut beberapa daftar situs web penyedia download video instagram tanpa aplikasi
  1. Downloadgram.com
  2. instadownloader.com
  3. insta-downloader.net
  • Setelah situs web download video instagram tanpa aplikasi terbuka, lalu pastekan link video instagram yang kamu copy tadi pada kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya untuk menyimpan video instagram ke ponsel tanpa aplikasi cukup dengan menekan tombol “Download” atau “Simpan
  • Tunggu hingga beberapa saat sampai video instagram tersimpan otomatis di gallery smartphone kamu
  • Selesai

Nah demikianlah cara download video instagram tanpa aplikasi, meskipun cara menyimpan video instagram ke ponsel begitu mudah, masih ada sebagian orang yang belum tahu cara save video IG ke hp. Bila Kapasitas RAM ponsel kamu masih besar, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi tambahan untuk menyimpan video instagram ke ponsel. Jika kamu ingin tahu cara save video ig ke smartphone ikuti langksah berikut ini.

Cara Download Video Instagram Pakai Aplikasi

Seperti yang sudah admin jelaskan diawal paragraf tadi, bahwasanya cara download video instagram itu sangat mudah dan gampang. Karena sudah banyak layanan yang bisa dipakai untuk mempermudah menyimpan video instagram ke ponsel yaitu menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi. Nah untuk kali ini kita akan bahas cara simpan video ig pakai aplikasi.

  • Pilih atau tentukan video instagram yang ingin kamu download
  • Lalu download aplikasi untuk menyimpan video ig ke ponsel, buka playstore dan kamu cari aplikasi untuk save video ig. berikut beberapa daftar aplikasi download video ig
  1. Video downloader
  2. video downloader for instagram
  3. Fast Save for instagram
  4. instadownload
  5. Downloadgram
  6. Gramsave
  • Copy Link Video atau Copy URL Video instagram yang ingin kamu simpan ke gallery, kemudian pastekan pada kolom aplikasi yang tersedia, kemudian klik tombol “Download” atau “Undu”
  • Selesai

Cara Mencari Hasil Download Video Instagram tanpa aplikasi di ponsel

Setelah kamu mendownload video instagram tanpa aplikasi berhasil, langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mencari dimana letak video instagram yang telah kamu download tadi diponsel. Biasanya file download akan tersimpan di Folder “Download” atau “Unduh”, silahkan masuk ke “File saya” atau My File”, kemudian buka folder Penyimpanan Internal. Maka video instagram yang kamu download tadi akan tersimpan disana.
Ada juga sebagian file download atau video instagram yang berhasil didownload akan lansung masuk ke gallery ponsel. Buka gallery, kemudian cari Folder baru yang berhubungan dengan download atau instagram,kamu akan melihat video instagram yang berhasil didownload tadi, selesai.
Begitu mudahnya cara mendownload postingan instagram baik itu video, foto maupun gambar instagram yang ingin kamu simpan ke hp. Itulah yang bisa admin bagikan dalam postingan ini cara download video instagram di android, cara download video ig di iPhone juga hampir sama dengan di andoroid. Jika kamu ingin menyimpan video instagram di pc, pastikan kamu telah membuka instagram web.Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengja

Flexmedia

Kembali ke atas