Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

Cara Isi Ulang Voucher Internet XL

Cara Isi Ulang Voucher Internet XL

 

Banyak cara mengisi paket internet mulai dari membeli paket internet menggunakan kode UMB, beli kuota internet XL via aplikas myxl, beli paket internet XL lewat counter hingga memanfanfaatkan layanan online untuk isi ulang kuota internet XL. Isi ulang paket internet XL via aplikasi, umb maupun di counter kamu hanya perlu memilih kuotanya saja.Hal ini tentunya berbeda ketika kamu menggunakan voucher internet untuk menambah kuuota internet XL. Bila kamu menggunakan voucher maka ada kode SN yang harus di input agar kuota internet XL bertambah. Mungkin masih ada sebagian orang yang belum tahu cara menggunakan voucher internet isi ulang atau cara memasukan kode SN Voucher internet XL, selain itu dalam artikel admin juga akan menjelaskan cara mengisi voucher kuota XL Combote Lite.
Cara-Isi-Ulang-Voucher-Internet-XL
Sebelum kamu membeli paket internet, ada baiknya pilih dulu jumlah kuota paket internet, cek masa aktif paket internet dan ketahui berapa harganya, selain itu pastikan juga kuota berlaku untuk semua jaringan ataukah ada pembagian jaringan dan pemakaian siang malamnya.

Cara Menggunakan Kode SN (Nomor Seri)Voucher Internet XL

Saat ini ada dua pilihan voucher internet XL yaitu voucher fisik dan voucher elektrik, voucher fisik adalah voucher yang kita belum di toko atau di counter yang ada fisik voucher. Cara memasukan kode SN Voucher terlebih dahulu menggosok fisik voucher untuk mendapatkan kode SN dari voucher tersebut. Sedangkan voucher elektrik tidak perlu digosok, karena kode SN telah tersedia lansung. Biasanya untuk membeli voucher elektrik tersedia ditoko ataupun counter penjual pulsa.

Cara Mengisi paket Internet XL dengan Voucher Fisik

  • Beli Voucher Fisik sesuai kuota yang kamu mau
  • Lalu gosok bagian belakang voucher tepat pada hologram nya
  • Kemudian kamu akan melihat kode SN voucher atau Nomor Seri Voucher yang digunakan untuk menambah kuota internet
Tekan Kode *123*Nomor SN Voucher XL#, contoh : *123*121212121212#OK
  • Tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan SMS bahwa kuota internet XL telah berhasil ditambahkan
  • Sebaiknya cek kuota internet XL untuk memastikan paket internet telah bertambah

Cara Mengisi Paket Internet XL dengan Voucher Elektrik

  • Kamu hanya perlu membeli voucher internet elektrik di counter
  • Kemudian kamu akan mendapatkan/diberi kode SN voucher (Dalam hal ini kamu tidak perlu menggosok, karena bukan voucher sifik, tapi voucher elektrik)
  • Selanjutnya tekan kode memasukan voucher XL berikut ini
Tekan kode *123*Nomor Kode SN Voucher Elektrik#, contoh: *123*131313131313# OK
  • Tunggu hingga beberapa saat sampai kamu mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa kuota internet XL telah berhasil ditambahkan
Nah begitulah cara memasukan voucher internet XL. Meskipun terbilang mudah dan sederhana cara memasukan voucher internet xl, tetapi masih ada sebagian orang yang belum mengerti cara menggunakan  kode voucher untuk menambah kuota internet xl.

Cara Isi Voucher Kuota XL Combo Lite lewat UMB

Cara mengisi voucher Internet XL combo Lite ini terlihat agak rumit,namun jika dilakukan secara berlahan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini kamu akan bisa kok.
  • Tekan kode UMB *123*234# Kemudian OK/Yes
  • Ketika kamu melihat ada beberapa piliha, silahkan pilih menu “Terima Paket “
  • Kemudian masukan nomor XL yang ingin kamu isi kuota paket internetnya
  • Lalu masukan kode SN Voucher yang tadi sudah kamu gosok
  • Kemudian klik OK jika selesai memasukan Nomor Seri SN Voucher Internet XL
  • Permintaan kamu sedang diproses
  • Tunggu hingga kamu mendapatkan balasan sukses atau gagal mengisi voucher kuota internet XL
Untuk memastikan kuota internet XL sudah bertambah, sebaiknya kamu cek sisa kuota internet XLvia kode UMB *123# atau aplikasi myxl. Banyak manfaat dan kemudahan yang kamu dapatkan bila menggunakan aplikasi myxl seperti cek sisa kuota internet xl, cek sisa pulsa xl, cek masa aktif kartu xl,cek masa tenggang kartu xl hingga pembelian kuota dan pulsa.
Jika voucher internet XL yang dimasukan telah berhasil, tapi kuota xl tidak bertambah. Kemungkinan penyebab kuota XL tidak bertambah setelah memasukan kode Voucher disebabkan karena jaringan, solusinya cek kuota secara berkala. Untuk mendapatkan informasi yang akurat lansung saja hubungi call center 187.
Demikianlah yang bisa admin ulas dalam artikel singkat ini,banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.

Flexmedia

Kembali ke atas