Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

FCC memerintahkan Sinclair untuk membayar denda $ 48 juta terkait kegagalan merger dengan Tribune

FCC memerintahkan Sinclair untuk membayar denda $ 48 juta terkait kegagalan merger dengan Tribune

 

FCC memerintahkan Sinclair untuk membayar denda $ 48 juta terkait kegagalan merger dengan Tribune
FCC memerintahkan Sinclair untuk membayar denda $ 48 juta terkait kegagalan merger dengan Tribune

Sinclair Broadcast Group telah setuju untuk membayar denda $ 48 juta kepada Federal Communications

Communication untuk menutup investigasi terkait upaya merger dengan Tribune Media . FCC mengatakan dalam pengumumannya bahwa ini adalah penalti sipil terbesar yang dibayarkan oleh penyiar dalam sejarah agensi tersebut. Ia menambahkan bahwa Sinclair juga harus “mematuhi rencana kepatuhan yang ketat untuk menutup tiga penyelidikan terbuka.”

Merger, yang bernilai $ 3,9 miliar dan akan menciptakan salah satu penyiar terbesar di Amerika Serikat, dibatalkan oleh Tribune pada Agustus 2018 . Tribune juga mengajukan gugatan yang menuduh Sinclair melanggar kontrak dan menyesatkan regulator “dalam upaya yang salah kaprah dan akhirnya gagal mempertahankan kontrol atas stasiun yang wajib dijualnya.”

Dalam pengumuman hari ini, FCC mengatakan perjanjiannya dengan Sinclair terkait dengan penyelidikan

pengungkapan informasi perusahaan terkait dengan akuisisi stasiun milik Tribune, kegagalannya mengidentifikasi konten sponsor yang diproduksi untuk disiarkan, dan “apakah perusahaan telah memenuhi kewajiban untuk menegosiasikan persetujuan persetujuan pengiriman ulang dengan itikad baik. ”

Dalam pernyataan FCC hari ini, ketua Ajit Pai, yang mengkritik kesepakatan sebelum dibatalkan, mengatakan “Perilaku Sinclair selama upaya untuk bergabung dengan Tribune benar-benar tidak dapat diterima. Hukuman hari ini, bersama dengan kegagalan transaksi Sinclair / Tribune, harus berfungsi sebagai kisah peringatan bagi pemegang lisensi lainnya yang meminta persetujuan Komisi atas transaksi di masa depan. ”

Dia juga menambahkan bahwa FCC tidak akan mencabut izin yang diberikan kepada penyiar yang cenderung konservatif. “Di sisi lain, saya tidak setuju dengan mereka yang, karena alasan politik transparan, menuntut kami mencabut lisensi Sinclair,” kata Pai. “Meskipun mereka tidak suka apa yang mereka pandang sebagai sudut pandang penyiar, Amandemen Pertama masih berlaku di sekitar sini.”

Dalam sebuah pernyataan, Sinclair Broadcast GroupPresiden dan CEO Chris Ripley mengatakan bahwa perusahaan

“senang dengan resolusi yang diumumkan hari ini oleh FCC dan untuk bergerak maju. Kami berterima kasih kepada staf FCC atas ketekunan mereka dalam mencapai resolusi ini. Sinclair berkomitmen untuk terus berinteraksi secara konstruktif dengan semua regulatornya untuk memastikan kepatuhan penuh terhadap hukum, peraturan, dan regulasi yang berlaku. ”

Sumber:

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/gb-whatsapp-apk-mod

Flexmedia

Kembali ke atas