Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

Google membantah masih bekerja pada mesin pencari China yang disensor

Google membantah masih bekerja pada mesin pencari China yang disensor

 

Google membantah masih bekerja pada mesin pencari China yang disensor
Google membantah masih bekerja pada mesin pencari China yang disensor

Google pada hari Selasa membantah laporan bahwa hasil pekerjaan di Project Dragonfly, seorang pencari internet

yang diedit untuk China.

“Seperti yang telah kami katakan untuk waktu yang lama, kami tidak memiliki desain untuk mengirimkan Search di China dan tidak ada pekerjaan yang dianut pada usaha seperti itu,” kata perwakilan Google dalam email. “Kolega telah pindah ke kegiatan baru.”

Ini muncul setelah pertemuan Google anonimpekerja diduga menemukan bukti bahwa Capung tidak mati.

Pertemuan tersebut mengenali setumpuk kode yang terkait dengan perayap web, seperti yang ditunjukkan oleh laporan Senin dari The Intercept. Tampaknya ada 500 perubahan pada kode pada bulan Desember dan lebih dari 400 perubahan antara Januari dan Februari. Perwakilan juga menemukan sekitar 100 pekerja masih tercatat di bawah rencana keuangan Project Dragonfly, sesuai laporan.

Setelah analisis ekstrem, CEO Google Sundar Pichai mengatakan Oktober lalu dia tidak tahu apakah Dragonfly bisa mengirim, dan tugas itu diduga ditutup.

Task Dragonfly telah meningkat lebih dari beberapa alis dibandingkan tahun sebelumnya. Setelah mengetahui

tentang usaha itu Agustus lalu, 1.000 pekerja berselisih dan beberapa berhenti. Perwakilan bekerja sama dengan Amnesty International pada bulan November untuk mengirimi Pichai surat yang meminta usaha dibatalkan. Beberapa orang membayangkan bahwa melanjutkan pekerjaan akan membuat Google terlibat dalam penganiayaan Tiongkok.

Subtleties terus menjadi terlihat tentang usaha tersebut, seperti mengaitkan pencarian dengan nomor telepon, yang akan memungkinkan legislatif untuk mengikuti klien. Dragonfly bahkan menarik perhatian Gedung Putih Oktober lalu. VP Mike Pence menyarankan Google untuk segera berhenti mengambil risiko di perusahaan.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/

Flexmedia

Kembali ke atas