Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

Gudang dan Pabrik yang Luarbiasa di Dunia

Gudang dan Pabrik yang Luarbiasa di DuniaGudang dan Pabrik yang Luarbiasa di Dunia

Artikel ini adalah tentang beberapa gudang yang paling luar biasa, fasilitas penyimpanan dan pabrik dari seluruh Dunia. Dibawah adalah foto-foto mengagumkan mulai dari gudang anggur hingga sebuah gudang yang sangat besar di mana mereka membangun pesawat.

1. Gudang DB Schenker di Jerman

Foto salah satu gudang DB Schenker di Jerman oleh Kristen Stoll. DB Schenker adalah salah satu perusahaan logistik terbesar di dunia dan Kristen Stoll dikenal untuk foto-fotonya yang memukau tentang struktur modern.

2. Menara Mobil Volkswagen, Wolfsburg, Jerman

Dua menara kaca berkilauan Volkswagen Autostadt, atau kota mobil, memiliki teknologi yang secara otomatis menggerakkan mobil dari pabrik VW Wolfsburg ke menara, dan ke pusat pelanggan di mana mereka kemudian dibeli oleh pemiliknya.

3. Arsip Nasional di Winsford, Cheshire

Tambang garam di Winsford, Cheshire berukuran 700 lapangan sepak bola, membentang 100 mil dan masih terus berkembang. File-file rahasia pemerintah, catatan rumah sakit, arsip bersejarah milik The National Archives disimpan di tambang, di mana suasana kering dan stabil memberikan kondisi ideal.

4. Bank of England Vault di bawah London

Bank of England Vault dibawah pusat kota London menyimpan 4.600 ton emas, senilai £ 156.000.000.000. Emas batangan £ 28 , 24 karat ditumpuk di rak-rak biru sederhana di bawah pencahayaan.

5. Gudang Amazon

Gudang besar dan luar biasa ini milik Amazon, pengecer online terbesar di dunia, yang dimulai sebagai toko buku online pada tahun 1994.

6. Meyer Werft, Papenburg, Jerman

Didirikan pada tahun 1795 di Papenburg, Jerman, ini adalah gudang pengiriman dan kargo dari beberapa kapal pesiar terbesar di dunia. Diperkirakan lebih dari 700 jumlah kapal telah dibangun di fasilitas ini.

7. Pusat Data Google, Georgia

Ruang Pendingin Sentral dalam pusat data Google di Douglas County, Georgia, awalnya dibuka pada tahun 2003. Terlihat pipa-pipa yang diberi warna-warna cerah, tidak hanya agar terlihat indah, tetapi juga untuk lebih mudah diketahui.

8. Gudang Champagne, Prancis

Sampanye terbaik dunia disimpan di gudang bawah tanah seperti yang ditampilkan di sini di Reims, Pranci.

9. M & S Warehouse, Castle Donington

Marks dan mega e-commerce HQ Spencer yang dibuka pada tahun 2003 di Castle Donington, Leicestershire. Pusat distribusi Seluas 900.000 sq ft ini menangani semua pesanan online M & S dan proses pengiriman sampai satu juta item per hari.

10. Jean-Luc Lagardere Plant, Toulouse

Jean-Luc Lagardere Plant di Toulouse memainkan peran yang sangat penting dalam pembangunan pesawat Airbus A380, yang merupakan pesawat terbesar di Dunia. Dibutuhkan sekitar 1,32 juta kaki persegi untuk membangun pesawat besar ini.

11. Constellation Eropa, UK

Berbasis di Avonmouth, dekat Bristol, Constellation Eropa adalah gudang anggur terbesar di Eropa. Ini menyimpan 57 juta botol pada waktu tertentu, yang jika ditata ujung ke ujung dapat mencapai 9000 mil. Itu jarak yang sama dengan penerbangan dari Inggris ke Australia.

 

Sumber: http://blog.ub.ac.id/petrusarjuna/teks-laporan-percobaan/?%20fbclid=IwAR1Qf82yukaxYsvnUlvQbcmeUmCu8MHgTA5FgwrO9TW_1z3uvb6Q2CFXdpc

Flexmedia

Kembali ke atas