Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

Inikah Tanggal Pre-order Huawei Mate 30 Pro di Indonesia?

Inikah Tanggal Pre-order Huawei Mate 30 Pro di Indonesia?

 

Inikah Tanggal Pre-order Huawei Mate 30 Pro di Indonesia
Inikah Tanggal Pre-order Huawei Mate 30 Pro di Indonesia

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Huawei akan memboyong

smartphone flagship terbarunya, Huawei Mate 30 Series. Namun, hingga saat ini belum ada penegasan, apakah yang akan dipasarkan di Indonesia adalah Mate 30 atau Mate 30 Pro. Ya! Semuanya masih misterius.

Namun, yang cukup mengejutkan datang dari akun Instagram Huawei Indonesia (@huaweimobleid). Mereka menuliskan “Karena waktu adalah segalanya. Cepat dan siap setiap saat. Pendaftaran mulai dari 2 November 2019! Tak ketinggalan, mereka juga mencantumkan hashtag #HuaweiMate30Pro dan #HuaweiMate30ProID.

Ya! Dari postingan tersebut muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa Huawei hanya akan memasarkan Huawei Mate 30 Pro di Indonesia. Selain itu, Huawei akan membuka penawaran perdana Mate 30 Pro dalam bentuk pre-order yang akan digelar mulai tanggal 2 November 2019.

Kehadiran Huawei Mate 30 Pro ke pasar Indonesia memang ditunggu-tunggu oleh penggemar gadget level kelas atas. Apalagi tak sedikit yang bertanya-tanya, mengenai dukungan Google terhadap smartphone flagship berbasis Android ini. Seperti yang kita tahu, Huawei masih mengahdapi masalah dengan pemerintah Amerika Serikat.

Namun, jika kita menyingkirkan permasalahan tersebut, Mate 30 Pro memang

punya dukungan spesifikasi yang menarik. Smartphone ini datang dengan dukungan SoC terbaru yang dikembangkan oleh Huawei, yakni HiSilicon Kirin 990 dengan fabrikasi 7 nm+.

Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali RAM sebesar 8 GB yang dipadukan penyimpanan internal hingga 256 GB dengan teknologi UFS 3.0. Nah! Untuk mendongkrak kinerja grafisnya, Huawei juga telah mengntegrasikan Kirin 990 yang punya CPU Octa-core dengan GPU Mali-G76 MP16.

Dukungan catu daya yang disematkan ke dalam smartphone ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Di dalam tubuh Mate 30 Pro telah tertanam baterai berkapasitas 4.500 mAh. Tak ketinggalan, Huawei juga membekalinya dengan fast charging 40W, fast wireless charging 27W dan fitur reverse charging.

Nah! Tentu saja nilai jual yang juga menarik ditawarkan oleh Mate 30 Pro adalah dukungan kameranya. Smartphone ini punya empat kamera belakang dengan konfigurasi 40 MP (f/1.6) sebagai lensa utama, 8 MP (f/2.4) sebagai lensa telefoto, 40 MP (f/1.8) sebagai lensa ultra-wide dan lensa 3D ToF.

Punya kamera belakang yang begitu ciamik, Huawei Mate 30 Pro juga sudah

dibekali dengan dua kamera di bagian depan. Ya! Ada lensa wide 32 MP dengan aperture f/2.0 dan lensa 3D ToF. Selain itu, smartphone ini juga datang dengan dukungan in-display fingerprint serta face unlock untuk keamanannnya.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/avira-antivirus-security/002518186563079410918

Flexmedia

Kembali ke atas