Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

Inilah sebabnya video YouTube mencapai 480p di India saat ini

Inilah sebabnya video YouTube mencapai 480p di India saat ini

 

Inilah sebabnya video YouTube mencapai 480p di India saat ini
Inilah sebabnya video YouTube mencapai 480p di India saat ini

Pekan lalu, YouTube mengatakan bahwa kualitas video standarnya adalah 480p di seluruh dunia untuk menghemat

bandwidth, karena lebih banyak orang menonton video selama penguncian di berbagai negara. Video akan mulai diputar pada 480p, tetapi dapat mengubahnya secara manual ke resolusi streaming yang lebih tinggi.

Namun, di India, perusahaan ini membatasi kualitas streaming pada 480p di ponsel Anda – saat menggunakan WiFi dan data seluler. Pengembangan, pertama kali diperhatikan oleh Pengembang XDA datang karena negara ini berada di tengah-tengah masa kuncian 21 hari.
YouTube membatasi kualitas streaming di India
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Langkah ini sejalan dengan keputusan industri digital minggu lalu untuk membatasi kualitas video ke definisi standar (SD) pada jaringan seluler. Namun, Google mengatakan bahwa batasannya adalah berdasarkan jenis perangkat. Jadi, Anda tidak akan dapat melihat video definisi tinggi di jaringan apa pun.

Perusahaan itu mengatakan juga “untuk sementara menghapus opsi bagi pengguna untuk secara manual memilih resolusi di atas 480p pada ponsel di India.”

India bisa dibilang basis konsumen terbesar YouTube, dengan lebih dari 285 juta pengguna aktif bulanan. Dengan

semakin banyak orang yang terkurung di rumah mereka, penggunaan internet telah meningkat di negara ini – terutama di media sosial dan aplikasi streaming video.

Untuk itu, WhatsApp sekarang membatasi video dalam pembaruan Status menjadi 15 detik di India untuk menghemat bandwidth.

Perusahaan streaming seperti Netflix dan Amazon Prime juga telah membatasi kualitas video mereka di beberapa negara karena pandemi coronavirus.

Sumber:

https://montir.co.id/jasa-penulis-artikel/

Flexmedia

Kembali ke atas