Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

JBL Go + oleh Harman diluncurkan di India seharga Rs 1.799; tersedia melalui Flipkart

JBL Go + oleh Harman diluncurkan di India seharga Rs 1.799; tersedia melalui Flipkart

 

JBL Go + oleh Harman diluncurkan di India seharga Rs 1.799; tersedia melalui Flipkart
JBL Go + oleh Harman diluncurkan di India seharga Rs 1.799; tersedia melalui Flipkart

JBL, merek suara Harman, telah menggerakkan speaker JBL Go + Bluetooth di India. JBL Go + adalah perombakan

atas JBL Go yang sangat terkenal, yang menurut Harman dimanfaatkan oleh banyak penggemar musik yang membutuhkan musik mereka dengan tergesa-gesa. JBL Go + baru akan dapat diakses dengan biaya debut sebesar Rs 1.799 melalui Flipkart. Pembicara akan dapat diakses melalui kesepakatan timeout antara pukul 12:00 siang IST dan 2:00 sore IST pada 5 Maret 2019. Go + dari JBL adalah speaker Bluetooth jarak jauh dan Harman mengklaim bahwa speaker ini lebih besar, disukai, dan lebih intens daripada pelopor.

Speaker ini membawa akustik yang lebih baik daripada JBL Go untuk memperhitungkan suara yang lebih intens dan

bass yang lebih dalam dengan kualitas suara JBL. Speaker juga didukung oleh baterai Li-Ion yang kuat yang menjamin bahwa Go + bertahan lebih lama dari pendahulunya. Klien JBL Go + juga dapat menerima panggilan dari pengeras suara mereka dengan sedikit tangkapan dan pengeras suara menggunakan amplifier yang tersedia secara lokal untuk menghapus keributan fondasi di tengah panggilan. Ini menyertai reaksi perulangan di suatu tempat di kisaran 85Hz dan 20.000Hz dan memiliki impedansi 4 Ohm.

“Kami ingin menyampaikan JBL Go + yang lazim ke India dan memperluas hubungan solid kami dengan Flipkart. Melalui organisasi ini, pelanggan dapat memperoleh suara merek JBL, dihormati oleh penggemar musik di mana saja di seluruh dunia. JBL Go + adalah pembicara yang ideal untuk setiap individu yang membutuhkan pembicara Bluetooth yang membantu dan luar biasa untuk setiap acara, “kata Sumit Chauhan, Wakil Presiden – Lifestyle Audio, HARMAN India.

Ranjit De, Direktur Elektronik di Flipkart menyatakan, “Sebagai andalan utama dari teknik yang digerakkan oleh

pembeli kami, kami melihat pintu terbuka yang sangat besar dalam menyampaikan barang-barang berkualitas dan merek ke panggung kami. Kami melihat pengakuan yang sangat besar untuk barang-barang suara premium di antara kumpulan besar Flipkart yang terdiri dari 150 juta atau lebih pembeli dan penawaran barang terbaru JBL akan menjadi perluasan luar biasa untuk itu. Kami benar-benar percaya upaya bersama ini akan memberi Flipkart dan JBL peluang unggul untuk memberikan saran yang luar biasa kepada pelanggan India. ”

JBL Go + memiliki baterai 730mAh dan membutuhkan waktu dua setengah jam untuk diisi ulang. Beratnya sekitar 200 gram dan dilengkapi dengan garansi 1 tahun. Tidak memiliki slot kartu memori dan ditujukan untuk mereka yang tertarik untuk streaming musik langsung dari perangkat mobile mereka. Go + hadir dalam pilihan warna Biru, Hitam dan Merah dan dibanderol dengan harga Rs 1.799

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/

Flexmedia

Kembali ke atas