Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

Lumia 435, Smartphone Termurah Dari Microsoft

Lumia 435, Smartphone Termurah Dari Microsoft

 

 Lumia 435, Smartphone Termurah Dari Microsoft
Lumia 435, Smartphone Termurah Dari Microsoft

Berhubung sekarang lagi jamannya perang smartphone murah, Microsoft juga mengeluarkan smartphone murah

andalannya. Smartphone murah memang didominasi oleh pabrikan asal China, namun kini Microsoft berani ikut bermain di segmen smartphone murah dengan seri Lumia miliknya.

Kalian yang kepengen smartphone keluaran Microsoft dengan harga yang sangat terjangkau bisa melirik smartphone ini gais. Microsoft Lumia 435 memang merupakan seri Lumia yang paling murah untuk saat ini, harganya hanya $80 aja gais, kalau dikurs ke dalam rupiah ya sekitar satu jutaan, murah banget kan?

Sebelum kalian memutuskan untuk membeli smartphone Lumia 435 ini, yuk kita intip apa aja spesifikasinya.

Microsoft sudah membenamkan RAM dengan kapasitas 1GB untuk Lumia 435. Selain itu kapasitas memori penyimpanannya juga udah 8GB gais. Prosesor dari smartphone murah Microsoft ini menggunakan dual-core 1.2GHz, sesuai dengan harganya gais. Selain itu, Lumia 435 juga sudah mendukung koneksi HSPA. Sayangnya belum mendukung jaringan 4G LTE ya gais.
Lumia 435

Lumia 435

Layar Microsoft Lumia 435 tergolong kecil, yaitu sebesar 4 inch dengan resolusi 480×800 pixel. Untuk urusan

jeprat-jepret, kamera depan Lumia 435 hanya VGA gais, namun kamera belakangnya udah 2MP kok. Udah lumayan kalau buat jeprat-jepret seadanya.

Microsoft juga sudah membenamkan OS terbarunya loh, yaitu Windows Phone 8.1. Untuk urusan office, Lumia 435 juga sudah mempunyai aplikasi MS Word, Excell, Power Point, dan OneNote. Ada aplikasi yang menarik yang diberikan Microsoft nih gais, yaitu udah adanya aplikasi Skype. Bisa dipakai buat Skype-an sama pacar, itu juga kalau punya pacar gais.

Selain Skype, Lumia 435 juga sudah dibekali dengan aplikasi peta terpopuler, yaitu HERE. Selain itu pengguna juga

mendapatkan kapasitas penyimpanan cloud sebesar 30GB di OneDrive. Lumayan juga kan buat nyimpen-nyimpen file dan data.

Harga murah yang ditawarkan oleh Microsoft tentu aja sebanding dengan spesifikasinya. Kalau kalian termasuk fans setia Microsoft yang menginginkan smartphone murah bisa membeli Lumia 435 ini gais.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/

Flexmedia

Kembali ke atas