Merk Body Lotion Terbaik untuk Bayi

Merk Body Lotion Terbaik untuk Bayi

Merk Body Lotion Terbaik untuk Bayi

Merk Body Lotion Terbaik untuk Bayi
Merk Body Lotion Terbaik untuk Bayi

Bayi masih memiliki kulit yang sensitif

Sehingga butuh perawatan dan pemilihan produk yang selektif sesuai dengan kulit bayi. Mulai dari sabun, tisu basah, hingga lotion untuk bayi menjadi bagian penting untuk menjaga dan merawat kulit bayi tetap sehat.

Baby lotion memiliki peran penting untuk melembabkan dan membantu mencegah kekeringan pada kulit bayi, serta menghindari gigitan nyamuk dan biang keringat. Pada dasarnya gunakan lotion pada kulit bayi yang memiliki tingkat kekeringan lebih tinggi dan sering terkena gesekan seperti di lutut dan siku.

Untuk memudahkan memilih lotion bayi yang tepat, Tokopedia sudah merangkum daftar body lotion terbaik untuk kulit bayi yang bisa jadi referensi. Yuk, langsung simak daftarnya!

Merk Body Lotion Bayi Terbaik
1. Zwitsal Skin Protector Lotion
merk body lotion yang bagus untuk bayi
Lotion dari Zwitsal ini mengandung bahan alami minyak Citronella (minyak sereh) yang berguna untuk mengusir serangga dan nyamuk.

Produk ini memiliki kandungan ekstrak Chamomile yang dapat meredakan rasa gatal dan membantu mencegah iritasi pada kulit bayi. Lotion ini cocok bagi kulit bayi yang sensitif sekalipun.

Zwitsal Skin Protector Lotion juga dapat digunakan pada wajah bayi. Sehingga tidak perlu ditanyakan lagi keamanan produk ini pada kulit bayi.

Rentang Harga: Rp 13.500 – Rp 25.000

Cek Zwitsal Skin Protector Lotion

2. Cetaphil Baby Lotion
merk body lotion yang bagus untuk bayi
Cetaphil dikenal sebagai merk yang telah banyak diakui masyarakat bahkan dermatologist bagi kesehatan kulit. Cetaphil tersedia bukan hanya untuk kulit dewasa saja, tetapi juga memproduksi produk untuk bayi.

Produk ini telah lulus uji hypoallergenic, sehingga tidak memicu alergi. Bahan yang terkandung pada lotion ini adalah Shea Butter dan Glycerin yang dapat melembutkan dan menjaga kekenyalan kulit bayi.

Selain itu, Cetaphil Baby Lotion memiliki bahan-bahan alami dan kandungan berupa Organic Calendula yang diformulasikan secara khusus sehingga aman bagi kulit bayi.

Rentang Harga: Rp 129.500 – Rp 250.000

Cek Cetaphil Baby Lotion

3. Sebamed Baby Cream
merk body lotion yang bagus untuk bayi
Bingung mencari lotion untuk kulit si kecil yang gatal-gatal dan kemerahan? Kamu bisa mencoba produk yang satu ini. Sebamed Baby Cream dianjurkan untuk alergi, kulit kering, kulit sensitif, gatal akibat popok hingga eksim.

Memiliki pH 5.5, artinya memiliki tingkat keasaman yang sama dengan kulit bayi. Dengan kandungan Vitamin B5 dan bebas dari bahan alkali, produk ini cocok bagi segala jenis kulit bayi.

Sebamed Baby Cream ini juga dapat membantu menghilangkan biang keringat pada kulit bayi juga loh! Lotion ini akan menyejukan dan menutrisi kulit bayi dan memberikan perlindungan ekstra pada kulit bayi.

Rentang Harga: Rp 57.000 – Rp 135.000
Cek Sebamed Baby Cream Selengkapnya

4. Pigeon Baby Lotion
lotion anti nyamuk untuk bayi
Untuk yang satu ini tentunya juga tidak kalah dengan kemampuan lotion bayi lainnya. Dengan kandungan Jojoba dan Chamomile yang teruji dapat melembabkan, menjadikannya sebagai bahan alami utama untuk merawat kulit bayi. Lotion ini juga bebas dari alkohol yang memang harus dihindari kulit bayi.

Pigeon Baby Lotion aman bagi segala jenis kulit bayi dan mudah menyerap pada kulit. Sehingga baik untuk melembabkan dan menghidrasi kulit si kecil. Bahkan, banyak yang menjadikan produk ini sebagai skincare pada kulit dewasa.

Rentang Harga: Rp 15.580 – Rp 165.500

Cek Pigeon Baby Lotion

5. Cussons Baby Cream
lotion anti nyamuk untuk bayi
Krim ini memiliki formula yang lembut dan mudah meresap sehingga menjadikan kulit bayi menjadi halus dan lembut. Cussons Baby Cream memiliki 3 varian yang memiliki wangi bunga dan buah, juga wangi khas bayi yang bisa menjadi pilihan.

Produk ini pun telah lulus uji dan memiliki pH yang seimbang, sehingga aman bagi kulit bayi. Krim ini juga bebas dari bahan paraben (bahan pengawet yang ada di beberapa produk).

Sumber : https://merkterbaik.com/