Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

Motorola One Fusion +: Hadir pada bulan Juni dengan baterai Snapdragon 730 dan 5.000mAh

Motorola One Fusion +: Hadir pada bulan Juni dengan baterai Snapdragon 730 dan 5.000mAh

 

Motorola One Fusion + Hadir pada bulan Juni dengan baterai Snapdragon 730 dan 5.000mAh
Motorola One Fusion + Hadir pada bulan Juni dengan baterai Snapdragon 730 dan 5.000mAh

Motorola One Fusion dan Motorola One Fusion + adalah dua smartphone yang pertama kali terlihat pada bulan April oleh Evan Blass, yang telah mengumumkan bahwa mereka akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2020.

Desain dan fitur

Sekarang, beberapa detail telah bocor tentang One Fusion +. XDA Developers telah menemukan smartphone di Halaman Laporan Perangkat YouTube, dan entri tersebut mengungkapkan bahwa smartphone akan memiliki layar

6,5 inci dengan resolusi FHD + . Ini juga akan menampilkan Snapdragon 730 , memiliki baterai 5.000mAh , dan menjalankan Android 10.

Spesifikasi dan Desain Motorola One Fusion +

Menurut Pengembang XDA, Motorola One Fusion + memiliki nomor model XT2067-1 dan XT2067-2. Ini adalah dua versi smartphone yang telah disertifikasi oleh FCC dan akan memiliki warna “Cloud” dan “Sugarfrost”.

Layar diagonal sebenarnya adalah 6,53 inci , kedua versi akan memiliki 4GB atau 6GB RAM dan 64GB atau 128GB penyimpanan, dan kamera utama smartphone akan memiliki Samsung GW1 64MP .

Di entri ada foto yang mengungkapkan desain smartphone. Motorola One Fusion + akan memiliki kamera utama di kiri atas dan tepat di bawah modul vertikal. Juga di bagian belakang akan memiliki sensor sidik jari klasik dengan logo perusahaan yang dirancang di atasnya.

Smartphone ini memiliki layar datar dengan bezel dan dagu sedang. One Fusion + akan memiliki kamera self-up pop-

up . Di bagian bawah kita melihat USB tipe-C, port headphone klasik, grille speaker, dan mikrofon. Akhirnya, di sisi kanan ada tombol volume dan perangkat dimatikan, sementara kita melihat tombol lain yang kita tidak tahu apa fungsinya.

Ketersediaan

Motorola One Fusion + diharapkan akan dirilis di Asia, Eropa Barat, India, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Juni

telah dilaporkan sebagai tanggal rilis yang mungkin, mengkonfirmasikan apa yang dikatakan Evan Blass.

Baca Juga:

Flexmedia

Kembali ke atas