PT Telkom Gandeng Asuransi Commonwealth

PT Telkom Gandeng Asuransi Commonwealth

PT Telkom Gandeng Asuransi Commonwealth
PT Telkom Gandeng Asuransi Commonwealth

BANDUNG-Selain mengembangkan kekuatan kanal bisnis di Keagenan,

Commonwealth Life juga memperkuat kanal bisnisnya di bancassurance dengan meresmikan kemitraan dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (PT Telkom Indonesia).

Bersamaan dengan acara pembukaan Kantor Pemasaran Bandung yang baru, Commonwealth Life mengadakan penandatanganan perjanjian Kemitraaan Strategis yang diwakili oleh Pieter Wattimena, Alternative Distribution Channel Director dengan Rendro Kasworo, General Manager Enterprise Service Health and Welfare Services PT Telkom Divisi Enterprise.

“Kemitraan strategis untuk produk Life Protector Plus dari Commonwealth

Life yang merupakan program perlindungan yang menyediakan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau cacat tetap total karena sakit atau kecelakaan tersebut mencakup direct marketing, telemarketing serta digital advertising,” ujar Pieter Wattimena, Alternative Distribution Channel Director Commonwealth Life di Bandung.

Prosesi peresmian kerja sama antara Commonwealth Life

dan Telkom tersebut disaksikan oleh Iming Ahmad, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kota Bandung, sebagai perwakilan dari Pemerintah Kota Bandung. Kehadiran Iming Ahmad menjadi bentuk dukungan Pemerintah Daerah atas pengembangan bisnis Commonwealth Life di Bandung seraya meningkatkan penetrasi asuransi dan literasi keuangan di wilayah Jawa Barat.

“Kami sangat antusias menjalin kerjasama dengan PT Telkom Indonesia. Melalui kerja sama ini kami harapkan untuk meraih perolehan premi sebesar Rp 39 Milyar di tahun 2017. Sebagai Perusahaan asuransi jiwa yang memiliki visi untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat. Commonwealth Life terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kemitraan yang kami resmikan bersama PT Telkom Indonesia merupakan bagian dari upaya tersebut,” ujar Pieter. jo

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/alistudio/blog/entry/148435201/apa-itu-kata-sapaan/