Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

Ray Tracing: Algoritma baru menawarkan pencahayaan dinamis dari jutaan sumber cahaya secara real time

Ray Tracing: Algoritma baru menawarkan pencahayaan dinamis dari jutaan sumber cahaya secara real time

 

Ray Tracing Algoritma baru menawarkan pencahayaan dinamis dari jutaan sumber cahaya secara real time
Ray Tracing Algoritma baru menawarkan pencahayaan dinamis dari jutaan sumber cahaya secara real time

Sebagai bagian dari SIGGRAPH 2020 , para peneliti NVIDIA, bekerja sama dengan Visual Computing Lab dari

Dartmouth College , baru-baru ini merilis makalah posisi yang disajikan oleh ReSTIR , sebuah algoritma baru Ray Tracing yang mampu menawarkan penerangan langsung yang potensial dan bayangan jutaan sumber cahaya secara nyata waktu.

ReSTIR mendefinisikan kembali serangkaian sampel cahaya kandidat dan menerapkan pengambilan sampel spasial dan temporal lebih lanjut untuk memanfaatkan informasi dari sampel yang relatif dekat. Dalam demo yang mengesankan ini, algoritme ini berhasil melakukan semua ini dengan mendeteksi 8 sinar per piksel , menghasilkan adegan yang berisi hingga 3,4 juta segitiga dinamis dan terpancarkan dalam waktu kurang dari 50 ms per bingkai. GPU yang digunakan adalah GeForce RTX 2080Ti, dengan pengecualian adegan taman hiburan, yang menurut para peneliti memiliki persyaratan lebih tinggi dan oleh karena itu diperlukan penggunaan kartu grafis Titan RTX .

Ray Tracing

Secara total, pendekatan ini 6-60x lebih cepat dari metode sebelumnya. Elemen penting lainnya, menurut para peneliti, adalah bahwa denoising dan filtering tidak terbatas pada post-processing setelah rendering selesai, karena dengan algoritma ReSTIR Ray Tracing denoising adalah bagian dari rendering.

Seperti kebanyakan penelitian ilmiah, ReSTIR mungkin belum lengkap. Bahkan, para peneliti sendiri menunjukkan beberapa keterbatasan metode mereka ketika mencoba memperluas pencahayaan langsung dari layar ke lingkungan, meskipun mereka telah menyarankan solusi yang mungkin untuk masalah ini.

Ini adalah bukti lain bahwa Ray Tracing akan tetap di sini. Jika GPU saat ini seperti RTX 2080Ti dan Titan RTX

sudah dapat mengirimkan jutaan sumber cahaya secara real time, proses ini seharusnya jauh lebih mudah untuk GPU generasi berikutnya, yang dikabarkan jauh lebih kuat daripada generasi saat ini. . Kami akan segera menemukan rincian lebih lanjut, karena rilis mereka diharapkan pada bulan September .

Sumber:

https://www.foroperderpeso.com/2020/06/seva-mobil-bekas/

Flexmedia

Kembali ke atas