Flexmedia.co.id

Flexmedia.co.id situs website pendidikan yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pelajar

YouTube ‘Shorts’ adalah jawaban Google untuk TikTok, kata laporan

YouTube ‘Shorts’ adalah jawaban Google untuk TikTok, kata laporan

 

YouTube ‘Shorts’ adalah jawaban Google untuk TikTok, kata laporan
YouTube ‘Shorts’ adalah jawaban Google untuk TikTok, kata laporan

Sejak TikTok meledak dalam popularitas selama satu atau dua tahun terakhir, beberapa YouTuber telah melakukan

transisi ke platform. Menurut The Information, tampaknya YouTube ingin merebut kembali beberapa pembuat itu dengan meluncurkan fitur saingan TikTok sendiri yang disebut ‘Celana Pendek.’

Menurut laporan itu, Shorts akan hidup dalam aplikasi YouTube reguler dan akan mencakup “umpan video singkat yang diposting oleh pengguna.” Berkat persediaan musik berlisensi perusahaan, pengguna akan dapat menggunakan ini sebagai backing track untuk video mereka, yang berpotensi memberi YouTube keunggulan atas pesaingnya.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

TikTok diluncurkan di Tiongkok pada tahun 2016 dan dirilis di seluruh dunia pada tahun 2018. Aplikasi ini memungkinkan untuk video loop pendek dari 3 hingga 60 detik, menggemakan hari-hari Vine.

Sejak diluncurkan, aplikasi seluler telah menjadi sangat populer, menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di kedua toko aplikasi utama, dengan benteng khusus di kalangan remaja.

Tapi itu juga terganggu oleh kontroversi, termasuk laporan bahwa moderator diminta untuk menyensor jangkauan

pengguna dengan cacat yang terlihat, dan penghinaan umum dari politisi AS, yang banyak di antaranya menganggap aplikasi China sebagai ancaman keamanan nasional. Memang, YouTube juga tidak bebas kontroversi.

Akan menarik untuk melihat bagaimana pertempuran ini berlangsung. Fitur ini kabarnya akan diperkenalkan pada akhir tahun 2020, tetapi jika YouTube ingin menghentikan momentum TikTok – terutama sekarang karena orang-orang terjebak di rumah dan tidak memiliki banyak yang lebih baik dengan waktu mereka – mungkin akan ingin menyajikan penantangnya lebih cepat daripada nanti.

Sumber:

https://duniabudidaya.co.id/jasa-penulis-artikel-seo-murah/

Flexmedia

Kembali ke atas